Mini Zoo Puskopkar Batuaji


Tempat rekreasi untuk warga Batam kelihatannya mentok itu itu saja,kalau tidak ke Barelang ya ke pantai entah pantai Nongsa,Tanjung pinggir,Marina,atau ke Melur..
Pertanyaannya kenapa?Karena kita tahu sendiri kondisi geografis pulau kalajengking yang kecil dan di kelilingi oleh laut,sementara warganya sebagian besar adalah para buruh yang sudah tahu hari liburnya Sabtu dan Minggu,Senin sudah harus kerja.
Apa hubungannya?Jelas ada dong,coba bayangkan mana ada seorang buruh yang sanggup taruhlah tiap bulan dia harus keluar Batam untuk rekreasi?sedangkan gajinya cuma UMK!apalagi kalau sudah berkeluarga.
Mungkin inilah PR ke depannya buat pemerintah kota Batam untuk terus memperbanyak dan memaksimalkan tempat wisata murah yang ada di Batam ini!!Jangan hanya Mall saja yang di perbanyak..

Nah ngomongin tempat wisata nih,kali ini saya akan melihat salah satu tempat alternatif buat keluarga jalan sore-sore,seperti yang saya lakukan bersama istri dan anak tentunya jika sudah suntuk dengan acara di TV,sinetrooon,DPRRR,Presidennn..itu saja isinya bosan!!paling yang agak bagus acara-acara di Trans 7,ada orang pinggiran (yang kadang bikin menangis) OVJ (kesukaan si Tari) Bukan Empat Mata (kesukaan Bapaknya,,karena biasanya jam segitu cuma dia doang yang nonton TV,lainnya dah pada ngorok) atau IMB di Trans TV.
Lanjut judul di atas..lokasinya di Perumahan bambu Kuning atau yang lebih di kenal dengan Puskopkar,lebih enaknya sih lewat simpang empat pasar Aviari arah ke barat samping RS.Embung Fatimah lurus saja setelah itu belok kanan nah..kalau ada banyak binatang di situlah lokasinya!! kalau banyak nisan di situ berarti bisa di pastikan anda kesasar!!he..he

Mini zoo ini di kelola oleh pak Syariffudin dan warga sekitar, untuk koleksi binatangnya lumayan cukup banyak,mulai dari Buaya,Ular,aneka jenis Burung,Monyet,Biawak,dll.
untuk yang besar -besar seperti gajah dan harimau..he..he jangan harap ya..
Berikut ini adalah gambar-gambar di lokasi  langsung saja kita ke Te..Ka..Pe!!

Burung
Ular
Tari Bersama Kelinci
Kancil
Burung kakak Tua
Monyet
Kalau ini namanya Si Bendot..kucing kesayangan Rere
Aksi Ular Phyton

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s